undangan

May 9, 2006 § Leave a comment

Semalam, undangan ultah Adel & Idan sudah di publish. Ini nih isinya : www.adelidan.com
Jadi, skr aku harus siap2 beli2 souvenir, perlengkapan party, mikir makanan apa yg akan dihidangkan, bersih2 rumah, jaga mereka supaya ngga sakit, duh…banyak deh. Dan semuanya harus ngurus sendiri. Hubby setiap diminta pendapat, selalu bilang, “Terserah Momi lah..”. Duh, susahnya. Terserah setuju apa ngga setuju tuh? Jadi bener2 aku dalam hal rumah jadi decicion maker. Yea rite….kalo ntar ngga sukses tinggal ngomong, “Kok bisa gini..kok bisa gitu?”.
Yah, beginilah kalo jauh dari keluarga. Apa2 kudu dipikir sendiri. Ngga ada kompromi2 keluarga besar lagi. Ngga ada vote dari Mama-Papa. Bener2 nyemplung ke dunia sendiri. Kadang aku merasa seneng krn merasa mandiri dibanding orang2, tapi seringan memble nya karena cepet capek & kesepian. Alhamdulillah sih, aku termasuk org yg jarang sakit, kalaupun sakit ya…seputar batuk-pilek. Karena aku rajin cekap ke dokter setahun sekali walopun ngga sakit. Prepare lah.
Semoga, menjelang pestanya anak-anak, aku sehat2 aja. Semoga tamu2 yg dateng seneng. Duh, stress kalo mau jadi host. Takut ini itu…takut tamu2nya kuciwa. Ada yg punya ide? Rencana tema ultahnya SPONGEBOB SQUAREPANTS, krn mereka berdua suka bgt. Jadi semua serba kuning & mau dihias spt Bikini Bottom nya Spongebob. Nanti hasil partynya pasti aku report kesini. Tunggu aja yah.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading undangan at My Life Abroad.

meta

