kisah si gondrong sr & jr

May 6, 2006 § Leave a comment

Babeh yang waktu itu sempet nggondrongin rambutnya, biar dibilang seniman katanya…patah hati karena kok lama2 rambut keritingnya susah diatur, ngga bisa spt apa yg dia impi2kan. Beliau kan punya rambut keriting asli sli sli, kalo panjang bukannya gondrong malah makin melingker, jadinya, lama2 doi kesel langsung ke SuperCut minta diplontosin. Tadinya, di SuperCut sempet ragu, masak rambut udah setahun lebih ngga dipotong direlakan dibuang begitu saja. Si hair dresser juga nurut2 ajah, awalnya nge-trim rambut si babeh dulu. Pokoknya gimana deh biar rapi tapi asik…(cuiiih). Begitu selese, beliau ni ngedumel sendiri, “Kok gue jadi kayak emak gue jaman baheula sih” …kribow bow…..tau kan, rambut ala 70-an yang modelnya hippies abis deh. Doi mengalami patah hati abis2an deh. Tau2 keluar dari SuperCut dan nyusul kita2 yang nongkrong di Starbuck dengan rambut plontos nya. Hahahaha…..kacian deeeeh.

Naaaaah…itu cerita lama. Cerita barunya, beliau yang patah hati berusaha mencari solusi. Tekadnya, mau menjadikan Aidan si jagoan kecil nya berpenampilan gonjes. Tadinya waktu bayi, sempet juga dibiarin gondrong biar sama katanya. Tapi karena Aidan rambutnya waktu itu lempeng bener, jadinya aneh kayak rambutnya pelawak jaman dulu si “Stokonyu”. Ih..nggilani banget ah. Akhirnya aku pelontosin aja dia yg kala itu masih berumur sekitar setahun-an, dan dibiarin sampe skr ngga dipotong2 lagi.
Tapi hasilnya kok malah sesuai dengan impian si babeh. Ihihihiks…ngiri tuh…..Rambut si Aidan bbrp bulan ini mulai keriting diujungnya. Ternyata gen dari keluarga “sono” kuat juga ya. Bikin anak gua jadi keriting semua. Karena Aidan ngga terlalu keriting, jadinya malah bagus. Banyak yg bilang jadi mirip sama rambutnya Nico Saputra (Rangga) di film AADC. Duh….bisa aja sih bikin emaknya gede kepala. Tapi enggak ah…aku bilang kok malah mirip sama Adi Bing Slamet jaman rikiplik dulu. Jaman2nya dia main film sama Kwartet Jaya. Hahahaha……poniman nya itu lho…ngga kuku banget ah.
Rencana sih, rambutnya ngga mau dipotong sampe bener2 mirip Ashton Kutcher (huahahaha).
Kita liat bbrp bulan lagi deh.








Aidan si gondrong…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kisah si gondrong sr & jr at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: