My New Face (again)

May 2, 2006 § Leave a comment

Hwadoooow….capek euy gonta ganti skin mulu. Bukannya apa2, yang lama tuh ngga sengaja aku salah pencet di templatenya jadi error. Dan…yes, I’m too smart, engga pernah nyimpen printout codenya. Yang ada, ganti baru aja lah sekalian. Kebetulan wajah yang baru ini, lebih fresh dan bright colors. Dan kayaknya cocok banget sama diriku yg mantan arsitek.
Btw, besok Adel ultah, plus our 9th year anniversary. Dunno what to do yet. As usual. Maklum lah hari kerja. Mau ngapain emang. Paling2 makan bareng ke resto.
Mudah2an besok banyak cerita baru. Ooo….anyway, have you guys checked at my girl’s own blog? Aiz udah kelas 2 SD, 3 minggu lagi naik kelas 3. Dia benar2 udah bisa cerita sendiri di blog nya. Asik juga kadang2 aku liat tau2 udah nambah….hehe..lucu juga bacanya suka geli. Dia banyak cerita ttg sekolahnya. Duuuh…dah makin tua ya aku ni. Ngga terasa anak udah gede aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading My New Face (again) at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: