Jalan2 ke Downtown

April 14, 2006 § Leave a comment


Hari itu, kira2 2 minggu yang lalu, kita kedatangan tamu dari Kansas, keluarganya Lia lengkap beserta ibu, pakde & bude nya segala. Kasihan juga jauh2 mereka nge-drive, pas dateng kesini aku sekeluarga pada sakit. Adel & Aidan yang waktu itu lagi demam tinggi, terpaksa diboyong juga kita keliling2 Dallas. Kapan lagi tamu2 jauh pada dateng kesini, jarang2.
Jadi siang itu, cuma Adel yang lagi sober. Jadilah aku tinggal di mobil sama Aidan & Aiz yang tertidur kecapekan. Adel & Daddy nganterin tamu2 keliling downtown dan poto2. Disana, kebetulan tulip udah mulai blooming, warnanya merah kinclong…cantik2 banget. Tamu2 tsb juga masuk ke museum John F. Kennedy, sementara Daddy & Adel foto2 diluar gedung. Mmm…sayang waktu itu ga bawa Nikon D100 nya, jadi cuman pake poket yg 2 pixel doang. Asal tau angle yang bagus, jadinya oke juga kok…….sayang tulip2 tsb udah ngga ada, biasanya cuman 1-2 minggu umurnya. Mudah2an city of Dallas banyak dana, buat nanem tulip yg baru..hehe…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Jalan2 ke Downtown at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: