kwaci menyebalkan

April 4, 2006 § Leave a comment

ih..nyebelin….
gara-gara dapet kiriman kwaci dari jakarta, anak-anak ngga pernah berhenti makanin kwaci. ternyata pada doyan gitu loh. yaudah…yang ada bibir si momi jontor karena ngupasin kwacinya. assssiiiiiiiiiiiin….bhow……! udah puas makan kwaci, aku lari ke dapur minum air putih segentong. abis, kalo engga bibir kayak dilumurin garem…
abis itu, aku nyante2 lagi, ngurusin dapur etc. ah….mumpung deh anak-anak pada anteng di depan TV nih, asik deh gw bisa ngendon di dapur. begitu dah selese masak, aku balik ‘nengokin’ anak-anak, tau-tau………ya ampuuuuuuuuun………..itu kulit kwaci yang tadi dikumpulin (lupa dibuang sih) udah berserakkan dimana-mana. diatas karpet yang baru di shampoo minggu lalu. waduh, bayangin aja tu garem kan pastinya nempel di karpet. pusing tujuh keliling deh si momi. punya anak 3, tapi ngga ada yang doyan bebersih. semuanya doyan eksperimen dan cuek bebek. akhirnya, yang tadinya aku udah planning mau nonton film “KingKong” yang baru, jadi tertunda gara-gara musti vakum karpet lagi. udah gitu, bukan hanya tersebar di ruang bawah aja, tapi di kamar mereka juga. untung….aja…..iman kuat. rasanya mau meledak aja nih kepala. udah mendidih sampe ubun2. sabar….momi….kata si dadi begitu. itu artinya anak-anak sehat ngga sakit. (aaarrrgghhhh…! *gaya kingkong ngamuk*).
PS : BTW, aku recommend banged loh kalian pada nonton film KingKong. Lumayan okeh dan seru. teknik pembuatan nya bagus. top deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kwaci menyebalkan at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: