Day Time Saving

April 4, 2006 § Leave a comment

Akibat DTS kemarin, kita semua hari ini bangun kesiangan. Apalagi si mba Aiz yang harusnya berangkat sekolah jam 7.45, baru bangun jam 8 kurang dikit. Waduh…masak gara2 telat jadi bolos sih? (biasanya gitu..hehe). Mana udah kebanyakkan absen lagi…nanti takutnya jadi masalah kayak dulu (kita ortunya dipanggil ke kantor pusat di downtown krn ais kebanyakkan vacation!). Emang disini sekolah ketat banget udah mirip sekolah susteran. Jadi begitulah. Aiz lari masuk kamar aku dan bangunin dengan nadanya yang panik. Aku loncat dari tempat tidur, sikat gigi dan buru2 nyiapin sarapan (untung ada sisa beef fajita semalem). Dengan grasak grusuknya, kita semua panik bin riweuh deh pagi tadi. Sampe sekolah, udah jam 8.20. Aiz kudu ngadep kantor sekolah buat ngambil ‘tardy slip’. Untung dia masih semangat sekolah, satu kelebihan dia, dia doyan sekolah. Ngga kayak emaknya dulu yang ngga suka sekolah, kayaknya sekolah tuh momok banget, apalagi guru2 tarQ yg killer2….susternya……hiiii…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Day Time Saving at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: