family picnic

March 12, 2006 § Leave a comment


Tadi siang, berhubung udara bagus, aku sekeluarga pergi ke Dallas Arboretum. Gossipnya sih tulips udah mulai blooming. Biasanya tulip itu ngga bisa tahan hidup lama spt bunga lainnya (bunga bank, hehehe). Jadi kita bergegas lah kesana, dengan harapan bisa capture foto bagus.
Ternyata sodara-sodara, pas kita kesana…boro-boro dapet foto bagus, jalan aja susah kayak di pasar genjing. Mungkin lain kali jangan weekends kalo mau kesana. Lucunya, udah crowded gitu, ada juga NEWLY WED couple yang foto2 disana, lengkap dengan membawa crews nya. Udah mirip sama rombongan haji. Yang ada kita2 yg liat jadi gerah. Soalnya tau sendiri baju penganten kan gatel bin gatel. Mana panas2 terik gitu lagih…..OMG.
Foto yg bagus ngga banyak, tapi lumayan bisa nyenengin anak2 yang bebas main kejar2an. Oke deeeey, mpe besok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading family picnic at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: