nonton film indonesia lagi

March 11, 2006 § Leave a comment

Setelah sekian lama daku ngga pernah nonton film lokal, akhirnya minggu lalu dapet pinjeman film Indo. Duh…kangen euy…..Bukan kangen nonton film Indonesia nya, tapi kangen sama suasana Jakarta (kebanyakan kan lokasi syuting di Jakarta). Kemarin aku nonton film “Janji Joni” nya Nicholas Saputra. Film itu lumayan bisa ngocok perut. Udah lama banget ngga nonton film konyol2an gini, setelah…mmmm….warkop menghilang kayaknya (busyet dah!).
Selain itu nonton juga film “Vina bilang cinta”. Disitu baru tau yang namanya Delon itu adalah Indonesian Idol (kalo american idol sih aku udah hafal dari A sampe Z). Film ini lumayan seger juga, walaupun ngga sekocak Janji Joni. Yang lucunya, tokoh utamanya namanya sama ama aku…hihihi….
Trus..aku nonton juga “Banyu Biru” (ngga kuku boring nya!). “Ungu Violet” juga menurut aku boring. Biasa lah….kebanyakan ngalor ngidul padahal cuma mau bilang cinta aja susah benerrrrr…hehe.
Kalo film konyol atau cengeng2 an begini masih bisa deh aku, tapi kalo film horror (yg sekarang juga lagi booming di Indo), ogaaaaaaaaaaaah………..! Nanti kebayang2 kayak waktu aku nonton “Bangsal 13”. Amit2 nyeremin. Abis itu malemnya gelisah susah tidur. Untung ada bantal idup yang empuk tuh. Kalo enggak………..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading nonton film indonesia lagi at My Life Abroad.

meta

