Updated

February 24, 2006 § Leave a comment

Berhubung bosen sama gambar yg itu2 aja, aku coba utak atik kodenya. Hasilnya, cuma bisa sampe sini aja euy…blm ada waktu lagi. Maklum, waktu buat leyeh2 sangat terbatas, karena ada mahluk2 kecil yg harus dinomorsatukan. Kalo liat Mommie nya asyik mantengin laptop, ada aja yg dikerjain. Yang sengaja nyiprat2 air kek, yang sengaja narik2 rambut dari belakang supaya diperhatiin, yang nyoret2 tembok (soalnya tau kalo nyoret2 tembok pasti si mommie marah)…udah deh….kalo udah begitu aku cuma senyam senyum, bagus lah anaknya masih ada rasa pengen diperhatiin…hehehe….
Kalo ada kritik yg menunjang, boleh2 aja deh sebagai masukkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Updated at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: